Cara Membuat Akun OLX.co.id Di Android Untuk Beriklan

Membuat Akun OLX - OLX.co.id kini semakin dikenal luas oleh masyarakat indonesia sebagai tempat jual beli barang barang online di internet selain karena mudahnya menjual barang di internet, ternyata beriklan di OLX itu gratis. Seperti biasa untuk menjual barang di internet kita sebagai penjual harus melakukan pendaftaran atau registrasi terutama di situs olx.co.id agar keabsahan diri kita diakui sebagai penjual terpercaya di OLX. Nah untuk mendaftar di olx kita dapat mengunjungi situsnya di olx.co.id namun bagi anda yang mengalami sedikit masalah seperti tidak ada komputer atau laptop anda dapat mendaftar olx melalui perangkat android seperti smartphone dan tablet.

Cara Membuat Akun OLX.co.id Terbaru

Sebenarnya bikin akun olx antara di laptop dan android itu sama, hanya saja proses mendaftar akun olx di android itu lebih mudah dan cepat bahkan untuk pasang iklan sekalipun terutama pada saat kita upload foto produk di olx, dan baiklah tanpa perlu berbelit-beli langsung saja simak cara-cara membuat akun olx lewat android dibawah ini.

  • Install aplikasi olx di google play melalui link download ini, setelah itu buka dan lakukan pendaftaran seperti gambar dibawah ini.
Cara Membuat Akun OLX Di Android
  • Masukkan email anda dan buat 2 password yang sama, lalu beri centang pada 2 kolom ceklis dibwahnya setelah itu klik daftar
Cara Membuat Akun OLX Di Android
  •  Klik tombol cek email kemudian anda login ke email anda.
 Cara Membuat Akun OLX Di Android
  •  Temukan dan klik email masuk dari olx.co.id lalu klik aktifkan akun.
  •  Pendaftaran berhasil, terakhir sialhkan klik my olx atau kembali ke halaman utama.
Cara Membuat Akun OLX Di Android

Setelah pembuatan akun olx di android selesai anda dapat memasang iklan di olx secara gratis, demikianlah tutorial membuat akun olx lewat smartphone android, semoga membantu yah.

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Akun OLX.co.id Di Android Untuk Beriklan"

Posting Komentar